aku , gue = sama aja :D


Ehm.. Ini postingan pertama gue di blog ini,pertama gue mau perkenalin dulu gue sapa.
Boleh kan? Boleh dong? Blog gue ini :P -_-''.
~tsaaah~ kibas rambut

Nama gue tuh, gue tuh namanya , eh nama gue siapa? Gue lupa.! Anjrit ko gue lupa gini --a tunggu , berikan gue waktu untuk mengingat nama gue yang fenomenal ini *nginget-nginget**2 jam kemudian*10 tahun kemudian*.

Please abaikan itu, sebenernya gue udah inget nama gue sapa pas gue nginget-nginget seperkian detik :D.
Nama gue ternyata *jeng jeng jeng* chezter charles bennington *eh itu mah nama vokalis LP yak -_______-'.

Yapz., setelah gue meng ingat-ingat seperkian tahun dengan suksesnya gue udah jadi bangkotan dan nama gue ternyata adalah ANDRI , lengkapnya ANDRI APRIADI #keren ga sih nama gue ? Keren ga? Keren kan? *ini apa deh*.
Tapi yang gue bingung , kenapa gue tenarnya dengan nama beng-beng coba? Kenapa hah ? ,
Beng-beng? Iya, sebenernya gue juga ga tau kenapa gue harus dipanggil beng-beng nyehehe..
*Seengganya itu menjawab pertanyaan lo pada kenapa gue dipanggil beng-beng :P*.
Masa gue harus dinamain sama dengan coklat yang harganya serebu sih? Padahal mah silverqueen ke yang lebih mahalan *ini kenapa jadi ngomongin coklat hah?*.

Kembali ke perkenalan gue.
Gue lahir di kuningan, di ranjang reyot mungkin(?) Karna gue ga tau pasti dimana tepatnya gue lahir tapi yang pasti gue lahir di kuningan tanggal 11 desember 1994 :D .

Gue sekarang udah kelas 3 smk :3 , gue fan beratnya LP , tau LP kan ? Bukan lembaga permasyarakatan loh :D.
Tapi LINKIN PARK , sekali lagi gue tegesin LINKIN PARK nyehehe.

Dan gue juga penggemar naruto pemirsah , bahkan sampe-sampe gue pun menganggap diri gue naruto -_____-''.
Oya, apa lagi ya , yang harus gue jelasin lagi ? Ummm..*mikir*

*hening*

Aha.. Gue tau :D,
Gue tau , gue tau, mungkin gue harus mengakhiri postingan perkenalan gaje ini wehehe.

Engga, gue takutnya lo pada, pada muntah  baca postingan ini :D .

Lagian gue ga pinter-pinter nulis ni, maaf ya kalo perkenalan gue berantakan , maaf kalo postingan gue bikin lo kebelet boker, maaf juga kalo postingan gue bikin lo nyesel-senyeselnya baca ini HAHAHA ..

sekian dan terimakasih ._.

9 yang menggila:

cumacumae mengatakan...

ahahaha..
nih gue mampir balik ke belog luh yg masih sepii..
;P

semangat membangun belog nyah yah..
xD xD xD

semoga lulus UN-nyah beng-beng TOP !

Reandriation mengatakan...

hahaha .. :))
maklum newbie sist..
Wehehe..
Gue jadi aneh deh , kenapa yang namanya mae selalu manggil gue beng-beng TOP ?
KENAPA ? Kenapa? Kenapa?
*korban sinetron*

MAYA mengatakan...

Blog walking :)

Nonamei mengatakan...

ih keren namanya beng-beng, keknya dulu jugak punya temen yang dipanggil beng-beng deh :D
salam kenal... ayo ayooo posting lagiii :D

Reandriation mengatakan...

@alita hermaya :) jangan kapok maen sini yah :D

@hesty arnize
tapi kesannya kaya coklat serebuan gitu -____-''.
Iya ni .. Tar posting deh :D
yang penting jangan ampe muntah darah deh baca postingan gue :o

cumacumae mengatakan...

eh, posting lagi sih beng..
gue panggil beng-beng TOP biar kesannya 2rebu kagak serebuan..
hahaha.. beng-beng kan saingannya TOP..
apa bae deh.. wkwkwk.. buru, gue tunggu postingan lu lagi yoww..

Nonamei mengatakan...

ayooo ayooo beng-beng posting lagiiii !!! *nari tor tor*

Nonamei mengatakan...

eh,, ultah lu ye,, kaga bilang2,, met ultah,, ditunggu traktiran beng beng se-truk :D

Reandriation mengatakan...

@cumacumae, siip mba, udah posting Lagi ko :D
eh .. Ngomong-ngomong saingan ni ya, gue saingannya silverking :D

@hesty arnize, nari tor2 pa yah ? *mikir*
wew.. Tau aja mba, gue ultah ,makasi ucapannya yah doain moga gue cepet nikah ama avril lavigne ya :D ,
bukannya ga bilang mba, gue bingung malah , sebenernya gue punya tanggal lahir apa engga , itu aja tanggal lahir ngarang haha *becanda*
traktiran beng2 se truk?
Oh MY GOD.. Demi kadal yang disembelih gue ga memproduksi sebanyak itu beng-beng,.!! Gue cuman satu dan gue langka, jadi harus dilestarikan haha :p

Posting Komentar