sekedar cerita liburan gue part 1 :)

hmm... sebenernya gue pengen posting dari kemaren-kemaren,tapi karna ga da waktu ya ga posting-posting deh hahaha *ceile ga da waktu, kesannya berasa kaya orang sibuk gini ya ?

engga sibuk si sebenernya,cuman kemaren gue lagi di dera UAS aja ,yap UAS ,, tau UAS kan ? ulangan akhir semester ,tapi bagi orang bego kaya gue, itu lebih berasa kaya neraka selama seminggu, terlebih gue harus hamburin uang gue buat yang namanya bikin LAPORAN PKL bulan lalu.

Oh ,my god..
demi dora yang ga pake celana gue bener-bener dibuat stres selama seminggu kemaren .
Oke ,abaikan tentang kejadian minggu-minggu kemaren itu cuma bikin gue ga tenang di alam kubur sini(?) #nah lo.
Tapi pada akhirnya usaha gue nyontek menyontek pada minggu kemaren membuahkan hasil , yeah sekarang gue lagi ngerasain yang namanya liburan selama dua minggu di depok wehehe.
Yah,gue lagi liburan di rumah kontrakan bapa gue, pasti lo ga percaya kan kalo gue punya bapa? Pastikan? Ya udah jangan percaya gue, percaya ma gue murtad loh :D
*teguk baygon*
-____-''

Hmm.. Gue punya cerita sedikit ni pas gue maen ke jakarta barat, mungkin lo bertanya ngapain ni anak maen dari depok ke jakarta barat ? Ngegembel? Mau ngamen?
Oke, STOP , hentikan itu ..!!
biar gue akuin,biar gue jelasin ,gue ngapain aja disana,tujuan gue juga buat ngapain.
Ehem.. Kalo ditanya tentang tujuan gue apa, gue kesana tuh buat ketemu ma sodara gue, temen gue,kaka temen gue, anak gue, bahkan cucu gue hahaha *serasa tua banget gue*.
O iya,gue kesana naek kereta, iya kereta,tau kenapa gue naek kereta? Karna ga mungkin kan gue harus jalan ? Gempor mampus gue kalo jalan, dateng-dateng ke jakarta palingan gue langsung di impus :o,engga ,bukan itu alasanya, gue naek kereta tu karna murah terutamanya hehe #MentalKere.

Seinget gue, gue cabut dari rumah tuh jam 1 dan nyampe sana jam 2 *kalo ga salah*.
Eh ,tunggu deh, gue berasa bego deh pas naek keretanya, jadi gini gue kan belì tiket ekonomi tuh, gue pilih ekonomi ya karna murah lagian cuma cenggo wehehe .
Tapi pinternya, gue malah naek kereta AC :D.
sumpah ya gue ga bisa bedain kereta AC ama ekonomi , yaoloh begonya gue, maklum lah kan taun kemaren ga begini prosedurnya(?).
Coba deh bayangin kebegoan gue, udah tau gue beli tiket ekonomi ,gue malah naek yang AC , coba kalo gue kepergok ama petugas ga bawa tiket AC ? Udah mate kali gue dilempar ke rel zzz.
Ga sampai disitu aja kebegoan gue pas naek kereta, dan jujur ini hal paling memalukan yang pernah gue alamin.
jadi gene ,pas gue naek kereta gue salah masuk gerbong , gue masuk gerbong khusus cewe.!!
Oh..my god..
Jujur, gue ga tau tuh gerbong khusus cewe ,ya gue masuk aja pasang muka watados *baca wajah tanpa dosa*, pas gue masuk gue bingung,ko ni gerbong isinya cewe semua si? Dan kenapa juga pada ngeliatin gue kaya gitu coba ? Apa muka gue mendadak ganteng? Beugght.. Gue mendadak serasa keren pas momen itu, kebetulan waktu itu keretanya penuh dan terpaksa gue harus berdesak-desakan sama mba-mba di sekitar gue , ntah ini anugrah ato apa gue ga tau,
Yang pasti , gue langsung menghantamkan pantat gue ke sisi gerbong buat duduk dan lo tau apa yang terjadi ? Tiba-tiba ada mba-mba manggil gue gini
''mas, cowo sebelah sono, gerbong sebelah disini khusus cewe'', jlebb.. Depan gue berasa ada petir menyambar, kegantengan yang gue dapetin sesaat langsung ilang njir, pantesan aje tadi pada ngeliatin gue kaya gitu, ternyata oh ternyata engkau hamil duluan #eh #abaikan.
Seketika itu gue langsung galau, gue kesel, gue mau nyalahin orang tapi harus nyalahin ama sapa ? Nyokap gue? Bokap gue? Nene gue? Gita gutawa? Hah ? What the fuck beuud waktu itu
-____-'' mungkin waktu itu juga muka gue kaya bolu kukus (?) kali ya ? merah banget mungkin --a.

Oke, skip kejadian mengenaskan itu,jangan buat gue inget baygon. Please ..
Hahaha

Finally,gue sampai dengan nista nya di jakarta barat, gue turun di st.duri, emm..
Ngomong-ngomong ni ya, bener ga si st.duri tu di jakbar?
Bener kan? Haha.

Nah.. Disini ni yang bikin gue kesel , gila meen gue kan nunggu dijemput di jembatan kayu st.duri dari jam 2 ni ya, dan lo tau? Gue dijemput jam 2.45..!!
OH..MY GOD .. nyet ..hampir aja gue tiduran di rel gara-gara kesel karna itu,
Dan untung juga pas gue nunggu disitu gue ga sampe ubanan,ga sampe tumbuh jenggot 5 km, dan belom sampe nimang cucu :D , coba kalo iya? Mau jadi apa gue?
-______-''.


Ehem.. Tapi ga percuma juga gue nunggu 45 menit, yap , akhirnya gue ketemu sama sodara gue, pas dateng situ dia langsung ajak gue makan di warteg , ya jabanin aja toh dia yang bayar , toh gue laper :D.

Selese makan, gue pun langsung diajak maen ke tempat kerjanya di konveksi , disitu gue ketemu sama nyokapnya temen gue, kakanya temen gue, dan ngenesnya kenapa cuman nyokap ama kaka nya yang ada? Kemana anaknya? Dan ternyata dia barusan pulang , katanya dia sakit pala, yah nyesel juga si ga ketemu dia disini gue kesini juga kan mau ketemu dia hehe. Sebenernya juga gue mau jengukin dia , sodara gue si udah ngusulin aja maen ke kontrakannya, tapi gue malu meen, ga enak juga, tar gue ganggu lagi , tar dia langsung muntah lagi ngeliat gue, tar dia tambah parah lagi sakitnya, dan intinya gue tolak ajakannya buat ke kontrakannya.
Tapi pas gue tolak,ko perasaan gue jadi miris masa , oh nyet.. Masa gue harus nangis bombay? Mikirin dia lagi ngapain ? Dia dah mendingan belum? Njir waplo abis waktu itu haha.
Tapi yng pasti gue seneng juga ko :D

Beught..Cape amir ngetik di hp ya --a , yaudah deh kpan2 gue lanjotin lagi .
#kaboor.

17 yang menggila:

cumacumae mengatakan...

ahahaahha..
gue yg cewe malah nyesel klo ternyata gue masuk gerbong cewe..
gabisa flitring2 meeenn..
wokwokwok..
#ganjen #najis #garukaspal

Reandriation mengatakan...

-_____-'' mending cowo nya ganteng mba, coba kalo kaya gue? Sukses banget pasti muntah ditempat .. Muahaha

cumacumae mengatakan...

iye juga.. gue pernah tuh muntah di kereta !
ASLI !!! 3 taun yang lalu !!!
sukses dikasih tempat duduk karena orang2 kasian ama guee !!! huahahahahha

Reandriation mengatakan...

yaelah si mba .. Pake ngomong iya juga --a
muntah dong kalo liat penampakan gue?
*tiduran di rel*

berarti itu senjata paling ampuh dikala ta mendapat tempat duduk huahaha

Nonamei mengatakan...

wkwkwkwk kok gw ngakak ye baca kemalangan2 lu dimari,, bahahahah #sorimen

gaya cerita lu lebay malambayyy tapi sukses bikin gw ngikik-ngikik xD

cie cie posting lagih yehh ihiww

cumacumae mengatakan...

gw jg lg kerja ampe nahan ngakak gaenak ama senior..
wkwkwk..
sori beng, tapi lu layak ditertawakan..
ihihiwww..

Reandriation mengatakan...

@hesty , kemalangan gue dijadiin tertawaan --a
semalang itukah gue? Senista itu kah gue?

Sip ..mba kalo lagi pen ngetik ya posting wkwkwk
oh ya, blog yang suka di updatenya yang mana ?

@mae, uaapahh ? Gue layak ditertawakan ?
Gue harusnya layak dikasi duit mba #ehh

ya ngakakin aja mba..
Kan biar dapet nominasi pekerja non-waras ..
#eh
haha..

Nonamei mengatakan...

blog aye yg apdet www.siiqebo.com
polow tuiter aye jugak dong @siiqebo :D

Reandriation mengatakan...

@hesty , ko ga bisa di follow blog nya mba? :o
ya udah , gue izin follow twitter nyah yah.. Haha

cumacumae mengatakan...

kurang ajar luhh.. (-.-)
betewe lu orang depok? depok mananyah?
qebo ama gue jg org depok..
adrianLPST mksdnya apa? ahhyaa, gue tau..
Linkin Park ST12.. ya kan?
huwakakakakakakak...

Reandriation mengatakan...

stm mandiri, margonda raya depok baru ..
Tau ga ? Kalo dari stasiun si deket tinggal masuk ke terminal pas mentok jalan raya belok kiri, naek zebra cross buat nyebrang .. Tinggal terjun bebas dah tuh dari zebra cross pasti nyampe rumah sakit dengan cepat lo :D

mau tau andrianLPST? Beneran mau tau? Mau taunya biasa aja apa pengen tau banget?
*et dah kepo banget gue*
LPST tu LINKIN PARK STREET TEAM MEEN .. :P
tadinya pengen andrianLPU, tapi gue belum daftar jadi LPU
*LINKIN PARK UNDERGROUND*
Ga da duit si, #CurhatColongan

emang kalo mba2 bidan ini daerah depok mana?
:O

Nonamei mengatakan...

hahah gw kira beneran tuh alamat lu...
ah gw rasa emang linkin park st 12 ituhhh... jujur aje deh lohh..ngahahah
street team? lu tim jalanan?? emang klo jadi LPU bayarnya berapa?

gw di citayem, mae di BBM
tuiternye udeh aye polbek yeh ;D

Reandriation mengatakan...

emang bener ko mba..
Jalannya deket ko dari situ :D
Kapan-kapan maen ya ?
Sambil ngejait ke bokap gue --a

yaelah mba, beneran street team , street team
*galau 5 detik*
hmm.. Kalo ga salah sih 500 ribu /tahun, :D

Citayem? Wah gue punya temen noh disana, dia pindahn dari depok, tapi gatau deh sebelah mana rumahnya, dia ga pamit dulu sama gue ,bahkan ga sungkeman dulu haha
mba mae di BBM ?ko bisa ?
Black bery messenger kan?
-______-''

cumacumae mengatakan...

bukan.. bahan bakar minyakk.. lu gatau gue juragan minyak?? (-.-)
arah simpangan depok beng rumah gue..
yaoloh, komunitas apa tuh mahal bgt iuran tahunannya..
bayar domain aja gak segitu ya hes..
haahaha..

Reandriation mengatakan...

haha ..
Itu pengakuan juragan minyak ya? :p

simpangan mana mba?

Eh .. Tapi mantep mba.. Bisa dapet pernak-pernik dari LP ..
Namanya juga kan band internasional .. Jadi mahal ahahaha

hesty qebo mengatakan...

temen lu pindah dari depok ke citayem? setau gueh depok tuh masi citayem bengbengggg...
mahal amat 500rebu, udah jadi tim jalanan ajalah kalo gitu beng,hahah

Reandriation mengatakan...

-___-''
kamsud gue dari margonda ke citayem --a

ye.. Gue udah jadi gembel street team mba ..
#muaheuheu

Posting Komentar