engga ade judul nye


berasa udah lama banget gue ga maen ke blog yang terlantar ini,udah berape lama ya? setahun kah ? 1 abad kah?
ummm.. mungkin udah setahun kali ya .. bener-bener lama sekali ternyata muehehe
sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain di blog ini , tapi gara-gara tampilan blogger yang berubah akhir-akhir ini gue jadi ga bisa ngakses ,KAMPREEEEYT ABIIEESS..
tampilan di operamini mobile berantakan banget, tampilannya udeh kaya korban kecelakaan tabrak bajaj aje,sangat sangat tidak berbentuk !!!
maklum lah , gue maen blog cuman bermodalkan hp doang, ga punya laptop, ga punya kompi dan ga punya ummm.. uang pastinya.
tau sendiri kan nasib rakyat jelata begimane -__-
oiya.. gue sekarang ini lagi ada di depok , tepatnya di warnet depan lampu merah. dan lo tau ? tempatnya absurd banget meeeeen , gue pikir kamar gue menempati posisi pertama sebagai tempat terabsurd dan ter-berantakan,tapi ternyata kamar gue harus mengakui kekalahannya kalo warnet ini lebih berantakan daripada kamar gue yang kaya kapal pecah dan ga berbentuk lagi #halah.

Ngomong-ngomong depok nih ye, engga berasa banget, udeh tiga minggu aja gue di depok haha ..
sebenernya gue kesini pengen nyri kerja ,tapi bawaannya males banget ,masih pengen santai :o #bawaanAnakMudeJamanSekarang

kemaren ada sih yang nawarin kerja di golden stick tapi malah gue tolak. padahal kan lumayan banget nunggu pelulusan sambil kerja -_-.

selama 3 minggu kerjaan gue sibuk banget dirumah , dari mulai makan , mandi,minum ,boker, mikirin mantan ,tidur dan begitu seterusnya ampe mampus ..
Tapi engga ding .. gue di rumah tuh sibuk belajar ngejait , ngejait dan ngejait diajarin bokap gue hehe, walau di awal-awal doang sih .
gue pikir ngejait tuh gampang , cuman tinggal jait sana dan jait sini. tapi ternyata perkiraan gue salah , yang ada gue malah kesusahan . ngejait itu ibarat ngebawa mobil , harus bisa mengatur gas agar ga nabrak, dan lo juga harus bisa gunain stirnya buat belok . *apa banget dah perumpamannya ga nyambung*
di 3 minggu ini banyak banget yang gue alamin , dari mulai ketemu temen-temen sd,smp bahkan temen sekelas sekalipun,. tapi paling ngehe tuh pas ketemuan sama temen sekelas di depan ITC depok. sebenernya seneng aja gue bisa ketemu temen sekelas di sini, tapi ga enaknya tuh pas ada pengamen , dan bangkenya tuh pengamen banci. yap lo tau banci kan ? noh yang ada di dapur yang buat masak !!!
gue ga habis pikir ,kenapa ya , ko bisa sih cowo pengen jadi cewe? :confused oke abaikan itu, gue si biasa aja dengan kedatangan tuh banci , tapi ga tau kenapa hawa nya tiba-tiba jadi berbau horror pas tuh banci nyamperin . mana pake dagu gue dicolek lagi , dasar banci biadabbbbb.. tuh banci bener-bener ga bisa pilih orang ganteng kayaknya,jelas-jelas temen gue noh yang ganteng nya semena-mena . tapi kenapa harus gue yang kena colekan mautnya ??? haaHhhhhhh? Kenaaaapahh?
Sebagai orang kurang ganteng gue merasa gagal,keperjakaan dagu gue direnggut sama tuh banci dan seketika itu gue galau .
rasanya pengen banget gue karungin,gue rasengan,gue chidori dan gue kamehameha biar mampos tuh banci kampreto.. #EmosiTingkatPilkada

Tapi,,,
dari pada gue ngurusin dan ngomongin tuh banci mendingan gue cabut ah..
Dah 5 menit lagi waktunye :p

Sebelum waktu warnet abis,gue minta doanya yak semoga tanggal 24 nanti lulus .
Amiin ya rabb 8)

5 yang menggila:

cumacumae mengatakan...

aminnn.. amiiinnnn...
barengan adek gue lulusnya !
semangat..semangaaatt..
hahahahha.. nih gue lempar golok untuk si banci..
:D

Reandriation mengatakan...

jodoh mungkin ya bisa samaan gitu #eaea

-__-a

orang cakep mengatakan...

wkwkwk... warnet depan lampu merah mane lu??? eh emang bukannye lu tinggal di depok bukan???
eh gue baru tau selama ini lu ngeblog pake hape.. cadas dahhh rempong banget pasti :D semanagt!!!!!!

Reandriation mengatakan...

lampu merah margonda -_- banyak banget banci lagi disitu kalo udah jam 22 lewat.. Err

gue orang kuningan mba hes , tapi pas sd gue tinggal 3 tahun di depok huehehe

iye mba, dihp ,pengen beli laptop .. Tapi kocek ga mendukung hahaha

Reandriation mengatakan...

:ilovekaskus

Posting Komentar