postingan di kala ujan




Dudududuh.. Akhirnya balik lagi kesini, hehe
Terbengkalai banget ini blog ya :)

Btw.. Gue sekarang udah seminggu aja didepok. Bener-bener engga kerasa banget. Niatnya sih mau bantuin ngejait plus belajar dari bokap gue, tapi malah seminggu ini gue abisin buat nonton tv.
Iya, gue emang pemales !
Engga deng,kadang gue seharian bantuin bokap juga ko.
Seperti bantuin ngabisin nasi,ngabisin duit ,ngabisin sikat wc, dan ngabisin jemuran tetangga (?) hehe

FYI.. Depok lagi di guyur ujan cuy, suatu kebanggaan banget buat tukang ojek payung.
Hasilnya bakal lumayan tuh buat beli iphone.
Iphone kegiles truk sampah tepatnya. Hehe

Eh beneran deh, jadi tukang ojek payung lumayan loh penghasilannya .
Apalagi kalo ujannya lama beuh..
Puluhan rebu bisa lo dapetin men :D
Itu juga kalo lagi banyak penumpang sih :p

Oke, STOP !!

Gue ngaku,dulu gue emang pernah jadi tukang ojek payung , OJEK PAYUNG !! jadi lika-liku nya tau dikit lah, itu semasa gue SD kelas 6 kalo ga salah,Bareng temen gue dan berbekal payung minjem punya dia haha
#AndriSukaBarangPinjeman

tapi sekarang gue udah insyaf ko, gara-gara gue pindah ke gurun pasir, eh engga deh gue insyaf karna penyakit ayan gue kambuh (eh sumpah ! Ini buat lucu-lucuan aja ya) :p

Eh sumpah euy,jadi inget masa SD !!

Btw, ini kenapa jadi ngomongin ojek payung sih?
Kenapa ga avril lavigne aja ?

Aaaah.. Sudahlah..
Ketemu di postingan selanjutnya ya ceman ceman ~

Mau nongkrong dulu 8)

0 yang menggila:

Posting Komentar